Daftar sekolah diwarnai perdebatan part 2

Setelah itu aku menunggu keputusan dri dinas. Setelah petugas dinas kembali ke ruang aula untuk konfirmasi *jengjeng.. Jawaban dari dinas kurang memuaskan. Untuk pendaftar kota diwajibkan menyerahkan ijazah aslu dan surat notaris jika tidak ada skhun asli. Jangankan ijazah asli yg belum kluar,skhun pun masih belum dikeluarin dinas.

Karena banyak pendaftar yg bernasib sama denganku,kami semua kompak komplain dengab ptugas dinas tsb. Namun si petugas malah lari tanpa tanggung jawab. Akhirnya kami bermusyawarah sendiri untuk mencari solusi. Saat berunding,aku tak sengaha melihat siswa cewe,tapi orangnya itu gede banget,kayak gak cocok jadi siswa,tapi mahasiswa. Sontak aku lebih kaget,karena orang itu mirip sekali dengan diA (aulia). Aku langsung merasa kangen dengannya. Tapi aku langsung sadar karena orang yg kupandangi itu bukan dia. Smoga ga satu sekolah. Akhirnya akupun pulang.

0 komentar:

Posting Komentar