X D MAN 1 Yogya

Akhirnya,aku diterima sekolah di MANSA (MAN 1 Yogyakarta).

Pertama masuk sini,aku dipengaruhi hal2 negatif,karena mengira dengan sekolah di MAN bakalan ketinggalan jaman lah,gak bisa bergaul lah,kental dengan keislaman dsb. Hal itu makin terasa saat mos. Udah kakak2nya galak,makan pake diwaktu,dsb.

Tapi setelah beberapa lama mulai belajar biasa,pandanganku sedikit demi sedikit mulai berubah. Ternyata di Mansa suasananya gak seperti yang aku kira sebelumnya *brarti pepatah mencoba sebelum tau itu manjur,wkwk*. Suasana di mansa ini gak jauh beda sama di sma negerinya,mungkin hanya sedikit kental aroma islamnya,hehe

Di mansa,aku ada di kelas X D. Di kelas ini,jujur,orangnya gokil-gokil!! Selain gokil,mereka juga ramah. Apalagi, di kelas ini aku punya "obat rindu". Mungkin lain kali hehehe.

Di kelas ini emang mungkin skrg belum kompak kayak kelas lain,tapi mereka itu friendly. Jadi aku yg orangnya agak kuper ini *tenanan?wkwk* bisa membaur sama temen-temenku yg lain. Mungkin aku udah nyaman di sekolah ini,dan tugasku sekarang belajar semaksimal mungkin,hehe...

0 komentar:

Posting Komentar