Daftar sekolah part 3

Oke,ini kelanjutan ceritaku di cerita sebelumnya.

Hari ini,3 Juli 2012
Aku bangun dengan sendirinya,sambil menahan kantuk yg masih terasa. Aku bergegas mandi dan siap2 ke dinas pendidikan untuk meminta konfirmasi lebih lanjut masalah yg kuhadapi *soal perjalanan ke tkp gausah diceritain,kepanjangan*
Sesampainya di dinas,aku lalu disuruh menuju notaria mwmbuat surat pernyataan,padahal ijazahku blum ada juga. Setelah mencari,aku menemukan notaris,ternyata banyak sekali yg pendaftar sudah menunggu untuk dibuatkan. Udah nunggu lama,sampai kaki kerasa linu,akhirnya slesai juga. Aku langsung capcus ke sma 10

Di sma 10,akupun menyerahkan semua berkas pendaftaran. Sudah diserahkan,akupun pulang dan menyerahkan ijazah yg masih diperjalanan besok

Sekian cerita gw hari ini

0 komentar:

Posting Komentar