Perpisahan,sebuah kata yang begitu memilukan didengarnya. Sebuah kata yang berarti Memisahnya antar individu.Sebuah kata yang menyinggung arti dari persahabatan itu sendiri. Itulah yang sedang kurasakan sekarang

Rabu,20 Juni 2012
Sekolahku,SMP Negeri 1 Karawang Barat Menetapkan,tanggal itu sebagai hari untuk diadakan pelepasan kelas IX.Alhamdulillah,aku berhasil lulus dengan nilai yang pas,dibilang buruk gak,dibilang bagus jauh. Dan kata panitia pelaksanaan,hari itu diwajibkan memakai pakaian yang sopan.Panitia memberi 2 pilihan.Untuk yang laki-laki bisa menggunakan Batik atau Jas,dan bagi perempuan bisa menggunakan Kebaya,atau batik.Saat pelepasan itu,aku bersama band ku,Debadebo Band,nama yang diberikan oleh temanku Yudi,dengan personel aku,Galuh (Juara Vokal Provinsi),yuki (Gitaris),dan sohibku,Sudirman (drum).

Saat mendekati hari H,Bandku mengalami masalah. Selain karena latian yg agaknya minim,ternyata sang drummer,Sudirman tidak bisa ikut band karena MOS SMK. Bingung melanda diriku dan teman-temanku.Tak tau apa lagi yang harus dilakukan.Sekelebat ide muncul,akhirnya kami mengubah lagu,dan aliran yang telah kami aransemen sebelumnya.

Masalah Band selesai,aku pun tidur dengan pulas menatap hari esok yg sepertinya akan tanda tanya,apalagi aku akan berpisah dengan orang spesial yang selama ini aku cintai.Kisahku dengannya cukup unik,mungkin akan diceritakan dilain postingan

Keesokan hari,aku siap2 memakai Jas.Akupun diantar kesekolah oleh ayahku.Sesampainya disekolah,aku berjumpa teman2ku.Canda tawa dan obrolan pun tertuang disana,dengan balutan kesedihan karena perpisahan.Saat kulihat dirinya,teman spesialku itu baru bergabung,aku terpana.Melihatnya dengan make-up yang sempurna,aku bagaikan melihat bidadari yang turun dari langit.Andaikan kau membaca artikel ini,apa yang kau pikirkan?

Saat pertengahan acara,bukan perpisahan yang kupikirkan,tapi Band.Aku dan temanku,Yuki sibuk kesana kemari mencari gitar yang ingin digunakan untuk tampil nanti,setelah dapat,aku sempatkan untuk latihan terakhir

Saat Giliranku tampil,aku deg-degan. Maybe Demam Panggung,karena baru pertama kalinya aku tampil seperti itu.Ditengah persiapan yg sangat minim,kami tampil dengam baik.Turun dari panggung,Kami ditunggu teman2ku.Mereka sibuk mencariku,dan mengomentariku dengan teman spesialku yang memujiku,lalu aku dan dia berfoto bersama,saat itu aku begitu lelah,mungkin fotonya sangat jelek,yah kuakui itu.

Saat pulang,aku menyempatkan diri naik angkot dengan temanku.
Setelah itu,aku memutuskan melanjutkan sekolah di kota pelajar,Yogyakarta

Terimakasih,itu adalah perpisahan terindah yang kualami
Aku akan mengingatmu,Aulia

0 komentar:

Posting Komentar